Senin, Januari 4

Kasih Sayang Ibu Sepanjang Masa

Ibuku adaLah sosok wanita yang sangat Lembut & penuh kasih sayang. BeLiau dengan sabar mengajari saya seLama 22tahun.
MuLai beLajar ngomong,jaLan,baca,nuLis & memaknai kehidupan ini.Saya sangat beruntung sekali memiliki ibu seperti beLiau. Ibu saya adaLah wanita Luar biasa. Beliau adaLah wanita karier yg super sibuk,tapi beLiau tetap bisa mengatur manajemen keLuarga. Kami tidak pernah merasa kehiLangan beLiau,karena beLiau seLaLu ada saat kami butuhkan.

BeLiau sangat sayang ama kami anak2nya & pastinya ama papa juga sayang banget,,,
BeLiau adaLah memberikan contoh yang baik kepada kami. Tuturkatanya yang lembut, ibadah yaumiahnya yang Luar biasa, kerja kerasnya yang tak kenaL LeLah,kasih sayangnya yg tuLus. KaLau mengingat ibu,air mata ini tak kuasa mengaLir.
Seandainya mama baca tuLisan ini,Nda mau mengatakan kLo Nda sayang mama,,,,,
Nda pengen semua orang tau,kLo Nda sayang mama,,,

Mama sering menceritakan kisah pribadinya kepada kami,agar kami dapat mengambiL sisi positifnya & tidak menguLangi kesaLahan yang pernah beLiau Lakukan.
Jika ngobrol dengan beLiau menambah rasa cintaku pada sang pencipta ALLah swt.
Mama sering memabngunkan Nda tuk tahajud,mengingatkan Nda tuk shaum sunah, mengingatkan Nda tuk tiLawah, mengingatkan Nda agar seLaLu bersyukur. Sungguh,mama Nda adaLah wakiL ALLah,,,

Mama doakan anakmu ini agar menjadi anak yang shoLehah dan dapat menjadi kebanggaan agama,bangsa & keLuarga.Amin Ya Mujiib

Tidak ada komentar:

Posting Komentar