Minggu, Juni 7

Pengen ikutan ESQ-MCB,,,,

Hari ni,sabtu 6 Juni 2009
Rasa pengen ikut MCB itu semakin besar. Terlebih-lebih setelah mendengar penuturan teman2 aLumni ESQ yg teLah ikut MCB (Training Lanjutan ESQ). Coz melalui MCB,saya bisa mendapatkan ilmu banyak & makin menyadari kata2 : Laa iLahaillallah


Otak inipun berpikir,
"Bagaimana mendapatkan uang 600rb,agar bisa ikut MCB???"
"Tapi 600rb bukan jumlah nominal yg kecil"
Otak ini terus berpikir,dan akhirnya saya punya soLusi yg Insya Allah diridhoi Allah & saya bisa ikut MCB. Mau tau apa itu??
SoLusi yg saya dapatkan adaLah menjalankan bisnis Amanda & Kartika di Kampus IT Telkom,buat para pemudik.
Hari minggunya saya langsung survei harga & menyebarkan publikasi melalui SMS,penyebaran flyer&tempel daftar harganya di mading.

Doakan saya ya temandH,,,,,,,
Semoga bisnis ini dilancarkan Allah & saya bisa ikutan MCB.
Amin Ya Rahman,Ya Rahim,Ya Rabbal 'Alamin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar